Berapa MB kah hidup anda?

Jika mungkin anda mau menulis setiap peristiwa yang terjadi pada hidup anda, baik itu cerita sedih, senang, rindu, gelisah dan segala kejadian yang membuat anda mencurahkan seluruh waktu dan kesadaran anda untuk menjalaninya. berapa MB  kah ukuran cerita itu jika dimulai dari anda mau menyadari untuk segera menulis hingga akhir hayat anda. Atau mungkin ukuran tersebut terlalu sulit anda capai hingga cukup dalam KB saja hidup anda dikenang.

Coba sedikit renungkan tentang waktu yang anda jalani. Melalui hari demi hari dengan berbagai rasa dan pemikiran? Mungkinkah sampai saat ini anda hanya menjalani semua itu tanpa ada sesuatu yang berguna untuk orang lain, apakah anda menjalani hari dengan begitu sia-sianya karena tidak sedikitpun waktu anda terluangkan untuk menulis cerita dan pemikiran hidup anda?.

Semoga anda ingat tentang tujuan manusia diadakan didunia ini untuk memberikan arti dalam setiap waktu yang telah diciptakan Sang Pencipta. Hidup anda diciptakan dengan arti dan hakikat untuk anda temukan dan pahami.

Mungkin sudah banyak orang yang menulis segala kesadarannya tentang hakikat hidup bersama dengan mimpi-mimpinya. Meskipun anda tidak diciptakan untuk hanya bermimpi, yang perlu anda lakukan saat ini adalah berbuat, berbuat sesuatu  seperti apa yang anda mimpikan.  Karena Sang Pencipta begitu menghargai kemampuan anda untuk bergerak dan melawan setiap rintangan yang berasal dari mimpi Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s