Wise words untuk yang baru putus.

Yakinlah, setiap hal yang telah hilang darimu, Tuhan akan menggantikannya dengan yang lebih baik lagi. Tanamkan prinsip ini baik – baik didalam hati :

Kamu bukan segalanya bagiku, dan aku tak akan jatuh hanya karena kehilangan kamu.
Aku tidak akan sekalipun menjadi orang yang lemah hanya karena kehilangan dirimu.
Dirimu hanya cerita singkat yang dihadirkan untuk mengenalkan aku dengan cinta yang sesungguhnya
Akutidak akan pernah mengemis dan mengharapkan kamu kembali, karena kamu mungkin bukan yang terbaik untukku.
Biarlah kamu bersama dengan dia, tapi yakinlah yang kamu pilih tidak lebih baik dari apa yang bisa aku lakukan.
Aku tidak akan menghabiskan hari meratapi kehilangan dirimu, terlalu sia-sia diri ini jika hanya untuk memikirkan kamu yang telah pergi.
Terimakasih atas setiap cinta yang telah kamu beri, itu semua sudah membuat saya sedikit dewasa dan menyadari kehilangan cinta itu wajar adanya, untuk menemukan hati yang tepat berada di ruang jiwa. Jika suatu hubungan ini mungkin dipaksakan. Aku tidak begitu yakin untuk bisa melaluinya dengan baik.
Ingat, pengambilan keputusan terbaik adalah orang tua, ridho orang tua adalah ridho Tuhan.

Tinggalkan Balasan

